ABOUT ME
NAMA saya : RENALDY OKTAVIANO betempat tinggal di tangerang, karawaci, jl imam bonjol
 dan saya bersekolah di SMK NUSA PUTRA TANGERANG
di jurusan TKJ (tekhnik komputer jaringan) saya kelahiran  18.     oktober 1996 dan hobi saya bermain bola, bermain komputer
saya memiliki tinggi 173 cm dan berat 55 kg berkulit coklat
alamat facebook saya renaldyoktaviano18.facebook.com  
dan alamat twitter saya www.twitter.com/renaldy_18
saya membuat blog ini bertujuan untuk memberi informasi
untuk umum dan untuk informasi sekolah
dan semoga adanya blog ini bermanfaat bagi orang lain khusunya bagi saya sendiri yah walaw pun tidak bagus tetapi gpp lah yg penting udah berusaha :) yah sekian info dari bio saya kurang lebih nya mohon maaf sesungguhnya sempurna itu milik allah dan kelemahan milik manusia
dan semoga ada manfaat yang bisa di ambil dari blog saya ini

wassalamualaikum wr.wb
0 Responses

Posting Komentar

  • Contact Us

    best posting